Super Dramatis! Scott McTominay Cetak Brace di Injury Time, Manchester United Tundukkan Brentford 2-1

Super Dramatis! Scott McTominay Cetak Brace di Injury Time, Manchester United Tundukkan Brentford 2-1

snackonasmack.com – Manchester United lolos dari lubang jarum bahkan meraih kemenangan dramatis 2-1 atas tamunya, Brentford pada laga pekan kedelapan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Sabtu (7/10) malam WIB.

Scott McTominay sebagai supersub muncul jadi pahlawan kemenangan Manchester United berkat brace alias dwigol super telatnya di injury time babak kedua, saat kekalahan keempat beruntun di Old Trafford (di semua kompetisi) sebenarnya sudah di depan bagi tim Setan Merah.

Brentford unggul lebih dulu di laga ini lewat gol Mathias Jensen pada menit ke-26, memanfaatkan kesalahan dari gelandang Manchester United, Casemiro.

Manchester United terus menggempur setelah itu, namun tim asuhan Erik ten Hag itu selalu gagal menembus taktik parkir bus yang diterapkan Brentford.

Baca Juga:Hasil Liga Inggris: Menang dengan 10 Pemain di Kandang Luton, Tottenham Ambil Alih Puncak Klasemen

Beruntung pada menit ke-87, Ten Hag menurunkan McTominay, yang muncul sebagai juru selamat Setan Merah kali ini berkat sepasang gol yang ia cetak pada menit ke-90+3 dan 90+7.

Para pemain Manchester United merayakan gol gelandang Scott McTominay (kiri) ke gawang Brentford pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Sabtu (7/10/2023) malam WIB. [D Staples / AFP]

Dengan hasil ini, Manchester United yang kembali ke trek kemenangan naik ke peringkat kesembilan klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari delapan pertandingan.

Sementara itu, Brentford tertahan di posisi 14 dengan koleksi 7 poin dari delapan laga.

Di Old Trafford, pada menit ke-26, Mathias Jensen mencetak gol pertama di laga ini.

Gol tersebut terjadi setelah serangkaian kesalahan defensif dari tim tuan rumah, yang diawali umpan buruk dari Casemiro, yang memungkinkan Brentford untuk menciptakan peluang dengan situasi empat lawan empat.

Baca Juga:Manchester United vs Brentford: Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Meskipun Victor Lindelof berhasil menghalau umpan dari Yoane Wissa, bola tersebut memantul kembali dari Wissa dan jatuh di kaki Jensen, yang dengan tenang mencetak gol melewati kiper Manchester United, Andre Onana.

#Super #Dramatis #Scott #McTominay #Cetak #Brace #Injury #Time #Manchester #United #Tundukkan #Brentford

Sumber : www.suara.com