Tahun 2023 Berakhir, Jefferson Assis Senang Beri Kontribusi Positif untuk Bali United

Tahun 2023 Berakhir, Jefferson Assis Senang Beri Kontribusi Positif untuk Bali United

snackonasmack.com – Striker Bali United FC, Jefferson Assis merasa senang bisa memberi kontribusi positif bagi Bali United FC pada ajang BRI Liga 1 2023/24 hingga jelang berakhirnya tahun 2023.

Dia cukup subur bersama tim hingga pekan ke-23 dengan mencetak 10 gol dari 19 kali bermain.

Berkat kontribusinya itu, Bali United yang sempat terseok-seok di awal musim kini kembali bersaing di papan atas klasemen dengan menempati posisi ke-2 dan berpeluang melaju ke babak championship series.

Pemain Bali United, Jefferson De Assis (Kanan) Usai Menjebol Gawang PSIS Semarang (baliutd.com)

Ketajaman Jefferson Assis tidak hanya di kompetisi domestik, di kompetisi Asia, Piala AFC 2023/24 mencatatkan 3 gol meski pada akhirnya gagal membawa tim melaju ke babak berikutnya.

Tetapi dia tetap merasa senang dan bersyukur atas pencapaian tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sepanjang tahun 2023 yang akan berlalu.

“Kami bekerja keras, berlatih keras dan saya telah menyiapkan segalanya dengan usaha yang keras,” tutur penyerang berusia 29 tahun itu seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

“Banyak pencapaian, memancarkan kebahagiaan, mencapai tujuan dan membantu saya berevolusi secara mental.”

“Hanya mau ucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kesehatan dan kebijaksanaan karena saya yakin bila tahun ini menjadi tahun yang indah,” tegasnya.

Saat ini dengan 10 gol membuat Jefferson Assis menempati posisi kedua pemain Bali United yang paling subur sepanjang tahun 2023.

Posisi puncak ditempati oleh Ilija Spasojevic yang telah mencetak 17 gol sepanjang 2023.

#Tahun #Berakhir #Jefferson #Assis #Senang #Beri #Kontribusi #Positif #untuk #Bali #United

Sumber : www.suara.com