Taipan Real Estat Arab Bayar Tiket VIP Ronaldo vs Messi Rp 40 Miliar

Taipan Real Estat Arab Bayar Tiket VIP Ronaldo vs Messi Rp 40 Miliar

snackonasmack.com – Pengusaha Real Estat Arab Saudi membayar tiket VIP Al Nassr vs PSG hingga Rp 40 miliar atau 10 juta riyal. Harga itu merupakan bagian dana lelang tiket. Dengan harga segitu, sang pembeli bisa foto bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Laga Al Nassr vs PSG atau yang lebih sering dianggap sebagai pertarungan Ronaldo vs Messi itu akan digelar, Kamis besok.

Dikutip dari Al Arabiya, Taipan real estat itu bernama Musharraf al-Ghamdi. Dia mengajukan tawaran besar-besaran dalam lelang amal untuk tiket yang berakhir pada Selasa.

Hal itu dikonfirmasi Turki al-Sheikh, Ketua Otoritas Umum Saudi untuk Hiburan mengatakan di Twitter.

Baca Juga:
Al Nassr Belum Cukup dengan Ronaldo, Kini Incar Pahlawan Real Madrid Keylor Navas

Tiket VIP menawarkan kesempatan untuk bertemu Messi dan Ronaldo.

Selain itu pembeli juga bisa ikut serta dalam pemotretan bersama tim pemenang.

Ronaldo akan bermain sebagai kapten di Al Nassr vs PSG. Namun sebenarnya PSG akan melawan Riyadh All Star XI, gabungan dari pemain Al Hilal dan Al Nassr.

Kemungkinan Ronaldo akan bertemu dengan Lionel Messi.

Pemain Portugal berusia 37 tahun itu akan memimpin tim yang terdiri dari pemain-pemain dari klub Saudi Al Hilal dan Al Nassr melawan PSG asuhan Messi dalam apa yang akan menjadi babak terbaru dari persaingan sepak bola global yang terkenal itu.

Baca Juga:
Ronaldo Kalah! Lionel Messi Lagi Diburu 2 Klub Besar Arab Saudi

Susunan pemain juga menampilkan pemain internasional Saudi Salem Al-Dawsari, yang mencetak gol dalam kemenangan mengejutkan di babak penyisihan grup atas Argentina di Piala Dunia tahun lalu, dan Saud Abdulhamid.



#Taipan #Real #Estat #Arab #Bayar #Tiket #VIP #Ronaldo #Messi #Miliar

Sumber : www.suara.com