Tak Andalkan Bocoran Mantan Pemain Lawan, Persik Kediri Tetap Waspadai Persebaya Surabaya

Tak Andalkan Bocoran Mantan Pemain Lawan, Persik Kediri Tetap Waspadai Persebaya Surabaya

snackonasmack.com – Persik Kediri terus melakukan persiapan jelang laga pamungkas putaran pertama BRI Liga 1 2023/24. Pada pekan ke-17 tim akan menghadapi Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (27/10/2023) sore.

Meski berlatih dengan waktu yang singkat, tim beruntung mendapat tambahan informasi dari dua mantan Persebaya yang bergabung dengan Persik. Namun pelatih Persik Marcelo Rospide tetap menganalisa pertandingan dari video pertandingan lawan sebelumnya.

“Musim lalu Mustaqim pasti tahu banyak soal Persebaya musim ini. Tapi, sekarang kondisi Persebaya sudah berbeda. Saya akan mencoba menganalisis kekuatan Persebaya di musim ini,” kata Marcelo Rospide seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru

Dia berharap tim dapat menunjukkan permainan terbaiknya. Apalagi Persebaya merupakan tim yang bermaterikan pemain bagus. Termasuk Bruno Moreira Soares, yang menjadi top skor di tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Marcelo Rospide mengatakan pertandingan bertajuk Derbi Jatim ini sangat penting untuk memutus tren tanpa kemenangan dalam dua pekan.

Bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporter tentu Anderson dkk makin bersemangat. Dia pun menargetkan meraih poin penuh saat melawan Persebaya.

Selain itu dengan bergabungnya kembali Rohit Chand dapat menambah pilihan pemain dalam tim. Jika memungkinkan dia juga berencana merotasi pemain.

“Bruno pemain yang bagus dan Persebaya bukan hanya Bruno tapi Persebaya tim yang bagus. Ini laga derbi dan sangat penting, jadi bermain di kandang sendiri bagi Persik juga harus menunjukkan permainan terbaiknya,” ujar pelatih asal Brasil ini.

“Menilai rotasi juga dibutuhkan dan hal itu bukanlah hal yang berat. Para pemain bisa dimaksimalkan saat pertandingan,” tandasnya.

Saat ini Persik Kediri berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 20 poin, sedangkan Persebaya berada di peringkat ke-9 dengan 22 poin.

#Tak #Andalkan #Bocoran #Mantan #Pemain #Lawan #Persik #Kediri #Tetap #Waspadai #Persebaya #Surabaya

Sumber : www.suara.com