Tak Bisa Dampingi Persija Lawan Barito Putera, Thomas Doll Komunikasi dengan Pemain Pakai Telepati

Persija vs Bali United: Thomas Doll Ogah Pusing Meski Abimanyu dan Hanif Sjahbandi Absen

snackonasmack.com – Ketidakhadiran pelatih kepala Thomas Doll di bench saat Persija Jakarta menjamu Barito Putera tak membuat khawatir seluruh tim. Pasalnya, juru taktik asal Jerman itu akan tetap berkomunikasi dengan seluruh elemen tim menggunakan telepati. Kok bisa?

Hal ini seperti disampaikan asisten pelatih Persija, Pasquale Rocco. Ia mengatakan Thomas Doll akan tetap ada di tribun penonton menyaksikan langsung pertandingan.

Adapun Persija akan menjamu Barito Putera dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10/2023) malam.

Namun, Thomas Doll tak boleh mendampingi Riko Simanjuntak dan kawan-kawan dari bench akibat akumulasi kartu.

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Tundukkan PSIS Semarang, Rans Nusantara FC Bersaing di Papan Atas Klasemen

Asisten pelatih Persija Jakarta, Pasquale Rocco. (dok. Persija)

Thomas Doll mendapat kartu kuning pertama saat Persija melawan Bali United di pekan ke-13. Kartu kuning berikutnya ia dapat saat Persija bertamu ke markas Persis Solo pekan lalu.

“Bisa saja mungkin nanti kami pakai telepati untuk komunikasi dengan coach Thomas Doll. Dia akan berada di tribun VIP untuk lebih tenang dan bisa membantu kami dalam pertandingan nanti,” kata Pasquale Rocco dalam konferensi pers jelang laga Barito Putera.

Pasquale Rocco menjelaskan sejauh ini belum tahu bagaimana komunikasi yang nyaman dengan Thomas Doll di tribun. Ia mengakui butuh masukan dari sang pelatih kepala ketika laga berjalan.

“Untuk bagaimana komunikasinya ya nanti kami atur,” tambah juru taktik 52 tahun tersebut.

“Yang terpenting dalam laga besok semua pemain bisa memahami apa yang kami mau. Barito Putera merupakan tim yang kuat, mereka punya pemain di lini depan yang cepat. Kami akan coba dulu untuk mendapatkan hasil bagus,” pungkasnya.

Baca Juga:Wonderkid Persija yang Sedang jadi Sorotan Punya Ambisi Besar untuk Macan Kemayoran, Apa Itu?

#Tak #Bisa #Dampingi #Persija #Lawan #Barito #Putera #Thomas #Doll #Komunikasi #dengan #Pemain #Pakai #Telepati

Sumber : www.suara.com