Tak Ingin Kehilangan Poin di Laga Kandang, Pelatih Persik Kediri Matangkan Taktik

Tak Andalkan Bocoran Mantan Pemain Lawan, Persik Kediri Tetap Waspadai Persebaya Surabaya

snackonasmack.com – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide terus mematangkan taktik untuk menghadapi Bali United di pekan ke-24 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2/2024).

Dalam latihan taktikal tersebut, Rospide mencoba beberapa situasi untuk melawan Bali United yang kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1.

“Misalnya dua lawan dua pemain. Kemudian lima lawan empat. Bagaimana menghadapi strategi empat pemain belakang lawan. Ini semua bagian dari persiapan taktikal melawan Bali United nanti,” jelas Rospide dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (3/2/2024).

Pelatih baru Persik Kediri Marcelo Rospide memberikan arahan kepada pemain saat memimpin latihan perdananya di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (23/5/2023). Manajemen Persik Kediri resmi menunjuk pelatih asal Brasil tersebut menggantikan Divaldo Alves dalam kompetisi Liga 1 2023/2024. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/aww.

Baca Juga: STY Tak akan Pernah Lupakan Momen Kamarnya Digeruduk Pemain Timnas Indonesia

Menghadapi Bali United, Rospide memastikan Renan Silva serta kolega menginginkan untuk meraih poin penuh agar bisa naik ke posisi lebih baik.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu menjelaskan, kini Persik telah mendapatkan tambahan kekuatan setelah Anderson Nascimento telah kembali bergabung bersama tim.

Akan tetapi, masih ada beberapa pemain yang masih absen seperti Simen Lyngbo, Miswar Saputra dan Vava Mario Yagalo.

“Anderson meskipun belum 100 persen tapi sudah ikut latihan dan akan ditingkatkan terus kondisinya,” jelas Rospide.

“Saya cukup kaget dengan Miswar baru cedera kemarin. Kemudian untuk Simen Lyngbo dan Vava akan dilihat kembali perkembangannya besok apakah sudah siap,” katanya.

Saat ini Persik Kediri menempati posisi enam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 34 poin dari 23 pertandingan, terpaut tujuh poin dari Bali United di peringkat kedua.

#Tak #Ingin #Kehilangan #Poin #Laga #Kandang #Pelatih #Persik #Kediri #Matangkan #Taktik

Sumber : www.suara.com