Tak Kalah Bagus dari Jepang dan Irak, Ivar Jenner Percaya Timnas Indonesia Bisa Unjuk Gigi di Piala Asia

Tak Kalah Bagus dari Jepang dan Irak, Ivar Jenner Percaya Timnas Indonesia Bisa Unjuk Gigi di Piala Asia

snackonasmack.com – Pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner percaya bahwa timnya bisa bersaing di Piala Asia 2023. Keyakinan Ivar dikarenakan tim Merah Putih tidak kalah bagus dari tim-tim lainnya di Grup D yaitu Jepang, Irak, dan Vietnam.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Qatar mulai 12 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang. Jika dilihat dari atas kertas, Timnas Indonesia jelas ada di urutan paling bawah.

Timnas Indonesia sama sekali tak diunggulkan bisa lolos dari fase Grup D. Ini karena perbedaan kualitas tim dengan raksasa Asia macam Jepang dan Irak. Cuma Vietnam yang bisa dibilang bersaing dengan tim Merah Putih.

Namun, Ivar Jenner punya pikiran berbeda. Ia merasa Timnas Indonesia punya komposisi tim yang bagus sehingga mampu bersaing dengan Jepang, Irak, dan Vietnam.

“Saya pikir kita punya tim yang bagus. Tapi juga lawan yang bagus. Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi itu juga yang membuat saya bersemangat,” kata Ivar Jenner dilansir dari laman PSSI, Sabtu (30/12/2023).

“Kita tim yang bagus dengan lawan kuat, saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi, kita lihat saja nanti,” sambung gelandang naturalisasi berdarah Indonesia – Belanda itu.

Ivar Jenner bersama Rafael Struick sudah bergabung dengan TC Timnas Indonesia di Turki, Kamis (28/12/2023) malam waktu setempat. Sebelumnya, sang pemain melewati beberapa kesempatan turnamen karena mengalami cedera.

Ivar Jenner mengaku kondisinya kini sudah oke. Ia siap memberikan kemampuan terbaiknya dalam latihan atau pun saat bertanding nanti.

“Kondisi saya semakin membaik, namun saya belum bermain lagi selama cedera, jadi sekarang saya bisa bermain, laga pertama nanti bersama timnas, jadi saya sangat senang,” tegas pemain berusia 19 tahun itu.

#Tak #Kalah #Bagus #dari #Jepang #dan #Irak #Ivar #Jenner #Percaya #Timnas #Indonesia #Bisa #Unjuk #Gigi #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com