Tak Puas Performa di Persija, Maciej Gajos Bertekad Improve di Sisa Musim BRI Liga 1

Klasemen BRI Liga 1 Usai Laga Sengit Persija vs Persib, Madura United Kokoh di Puncak, Macan Kemayoran Terperangkap

snackonasmack.com – Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos mengaku ingin lebih berkontribusi di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain asal Polandia itu berharap penampilannya lebih baik di sisa musim.

Maciej Gajos saat ini sedang sibuk mempersiapkan kepulangannya ke Jakarta. Ia tengah berada di Polandia menikmati libur BRI Liga 1 selama kurang lebih empat pekan.

Mendekati hari pertama latihan yang jatuh pada Selasa (16/1/2024), Gajos sudah tidak sabar kembali bertemu rekan-rekannya. Ia mengatakan akan bekerja ekstra saat tim memulai latihan kembali.

Sebab, Persija tinggal menyisakan 11 laga lagi di BRI Liga 1 2023/2024. Posisi Macan Kemayoran ini masih belum aman untuk target menjadi juara.

Berada di posisi sembilan klasemen sementara, membuat Persija harus memanfaatkan pertandingan tersisa dengan sebaik-baiknya jika ingin masuk ke empat besar atau championship series.

Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos. [dok. Persija]

Secara individu, Gajos ingin lebih berkontribusi untuk Persija. Tercatat, Gajos sudah mencetak tiga gol dan lima assist sejak didatangkan awal musim.

Jumlah assist yang dimiliki pemain bernomor punggung 10 itu menjadi yang terbanyak antara pemain Persija lainnya. Gajos ingin catatan itu bertambah signifikan sehingga bisa membawa Macan Kemayoran terus berada di jalur positif.

“Saya tentu ingin berkembang menjadi versi yang lebih baik lagi dalam hal sepak bola dan kehidupan pribadi,” kata Gajos dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (13/1/2024).

“Saya berharap bisa terus memberikan performa yang baik selama di Persija,” sambung gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Terdekat, Persija akan melakoni laga pekan ke-24 BRI Liga 1 melawan Borneo FC Samarinda. Pertandingan berlangsung pada 6 Februari 2024.

#Tak #Puas #Performa #Persija #Maciej #Gajos #Bertekad #Improve #Sisa #Musim #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com