Tandang ke Borneo FC, Gustavo Almeida Pede Persija Bisa Tundukkan Pemuncak Klasemen Liga 1

Tandang ke Borneo FC, Gustavo Almeida Pede Persija Bisa Tundukkan Pemuncak Klasemen Liga 1

snackonasmack.com – Penyerang Persija Jakarta, Gustavo Almeida percaya diri timnya bisa memetik tiga poin dari lawatan ke kandang pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, Borneo FC dalam laga pekan ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Selasa (6/2/2024) pukul 19.00 WIB.

“Persiapannya kurang lebih sama seperti yang dikatakan pelatih. Semua pemain sudah tahu apa yang dilakukan karena sudah mendapatkan arahan selama latihan,” kata Almeida seperti dikutip Antara, Senin (5/2/2024).

Menurut dia, timnya  ingin mendapatkan kemenangan dengan  menyajikan performa terbaik guna meraih tiga poin.

Pemain pinjaman dari Arema FC itu akan menjadi andalan Persija dalam menembus barisan pertahanan rapat Borneo FC yang digalang Nadeo Argawinata di bawah mistar gawang. 

Gustavo Almeida yang telah mencetak 14 gol dari 17 pertandingan Liga 1 musim ini dengan seragam Arema FC, menjadi teror untuk tim Pesut Etam –julukan Borneo FC– yang sejauh musim ini menjadi tim dengan tingkat kebobolan terendah dibandingkan, rata-rata 0,69 gol per laga.

Borneo FC akan berusaha keras memenangkan laga ini guna mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 dan menjaga peluang masuk Championship Series.

Persija Jakarta sendiri membutuhkan tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisinya dalam klasemen liga.

Persija menduduki peringkat kesembilan klasemen dengan 32 poin atau terpaut tujuh poin dari peringkat keempat PSIS Semarang yang masuk ambang batas tim zona Championship Series.

#Tandang #Borneo #Gustavo #Almeida #Pede #Persija #Bisa #Tundukkan #Pemuncak #Klasemen #Liga

Sumber : www.suara.com