Tantangan Menarik…Saya Ingin Lihat Reaksi Tim

Tantangan Menarik...Saya Ingin Lihat Reaksi Tim

snackonasmack.com – Ketangguhan Persib Bandung akan dijajal dua klub papan atas BRI Liga 1. Tim berjuluk Maung Bandung akan menghadapi Persebaya di pekan ke-15 kemudian bertandang ke markas Borneo FC di pekan ke-16.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui jika Persebaya dan Borneo FC adalah lawan yang berat. Apalagi dua laga tersebut berstatus tandang, yang akan semakin menguji mental para penggawa Maung Bandung.

David da Silva melakukan selebrasi usai cetak gol saat Persib Bandung lumat Persita Tangerang 5-0. (Dok. Persib)

“Menjadi laga yang sulit tapi kami sedang dalam tren positif,” kata Bojan Hodak.

“Saya harap pemain mempunyai semangat yang bagus dan menurut saya ini akan jadi tantangan menarik,” sambungnya dikutip laman Liga Indonesia Baru, Kamis (5/10/2023).

Baca Juga:Persib Terancam Terlempar dari Empat Besar, Goran Paulic Minta Maung Bandung Konsisten

“Saya ingin melihat reaksi dari tim karena akan menghadapi dua tim di posisi lima besar,” sambungnya.

Persib saat ini menempati posisi tiga klasemen Liga 1 dengan koleksi 24 poin dari 14 pertandingan. Persib hanya terpaut empat poin dari Borneo FC yang bertengger di puncak dan tertinggal tiga poin dari Madura United di posisi dua.

Sementara itu Persebaya berada di posisi enam. Meski demikian, dengan 22 poin yang berada di kantong mereka saat ini, tim berjuluk Bajul Ijo berpeluang besar mengambil alih posisi Persib jika berhasil mengamankan tiga poin.

Pertandingan Persebaya vs Persib akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/10/2023). Sedangkan laga kontra Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda akan digelar pada 21 Oktober mendatang.

Baca Juga:Filipina Panggil 4 Pemain BRI Liga 1 di FIFA Matchday, Antisipasi Hadapi Timnas Indonesia?

#Tantangan #MenarikSaya #Ingin #Lihat #Reaksi #Tim

Sumber : www.suara.com