Tapi Saya Lebih Suka Raih 3 Poin

Tapi Saya Lebih Suka Raih 3 Poin

snackonasmack.com – Gareth Bale menjadi penyelamat Wales saat membatalkan kemenangan Amerika Serikat dalam laga perdana Grup B Piala Dunia 2022. Meski senang bisa mencetak gol, namun Bale lebih suka mendapatkan tiga poin.

Pada pertandingan di Ahmad bin Ali Stadium (Al Rayyan), Selasa (22/11/2022) dini hari WIB, Wales tertinggal lebih dahulu. Timothy Weah membuat Amerika Serikat memimpin pada menit ke-36.

Namun Wales mendapat penalti, setelah Tim Ream menekel Gareth Bale di kotak terlarang. Bale yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya pada menit ke-82 dan menyelamatkan Wales dari kekalahan.

Penyerang #11 Wales Gareth Bale merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara Amerika Serikat dan Wales di Stadion Ahmad Bin Ali di Al-Rayyan, barat Doha pada 21 November 2022. NICOLAS TUCAT / AFP

Usai pertandingan, Gareth Bale mengakui bahwa mereka tidak bermain bagus di babak pertama. Namun permainan Wales lebih baik di babak kedua.

Baca Juga:
Lionel Messi: Ini Mungkin Piala Dunia Terakhir Saya

“Kami sepenuhnya fokus pada permainan ini. Itu bukan babak pertama yang bagus, sejujurnya, mereka bermain sangat bagus dan kami buruk,” kata Gareth bale seperti dikutip dari laman resmi FIFA.

“Ini adalah poin yang bagus dari posisi kami dan kami menunjukkan karakter, seperti yang kami lakukan pada 2021 di EURO. Kami kembali lebih kuat [setelah turun minum] dan menunjukkan karakter kami,” ujarnya.

Sementara gol ke gawang Amerika Tersebut tersebut menjadi koleksi gol ke-41 Gareth Bale yang membuatnya masih menjadi top sepanjang masa Wales

Meski senang bisa mencetak gol di Piala Dunia, namun Gareth Bale mengaku masih kurang puas karena Wales gagal mendapatkan kemenangan.

“Saya merasa saya harus melangkah [untuk tendangan penalti ] dan saya senang melakukannya. Rasanya luar biasa [mencetak gol di Piala Dunia] tetapi saya lebih suka mendapat tiga poin,” pungkas Bale.

Baca Juga:
Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini, Ada Laga Argentina vs Arab Saudi



#Tapi #Saya #Lebih #Suka #Raih #Poin

Sumber : www.suara.com