Tegas! Shin Tae-yong Marah-marah ke Pemain Timnas Indonesia Gara-gara Hal Ini

Tegas! Shin Tae-yong Marah-marah ke Pemain Timnas Indonesia Gara-gara Hal Ini

snackonasmack.com – Sikap tegas kembali diperlihatkan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam latihan yang berlangsung di Lapangan A Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) sore. Ia marah-marah kepada pemain yang dianggapnya datang terlambat.

Timnas Indonesia sedang dipersiapkan untuk menghadapi Brunei Darussalam dalam laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan berlangsung pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Timnas Indonesia bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Kemudian laga kedua berlangsung di markas Brunei lima hari setelahnya.

Latihan menatap kejuaraan itu sudah dimulai sejak, Senin (9/10/2023). Namun, Shin Tae-yong kesal karena ada sejumlah pemain datang tidak tepat waktu.

Baca Juga:Erick Thohir Berniat Uji Coba Timnas Indonesia Lawan Portugal, Jerman dan Belanda

Juru taktik asal Korea Selatan itu menginginkan Marc Klok dan kawan-kawan hadir paling telat pada 12.00 WIB. Namun, nyatanya banyak yang lebih dari itu baru tiba.

“Karena ada beberapa pemain yang terlambat datang ke TC (training camp) padahal TC mulai jam 12 siang tadi. Saya tegaskan janji itu sangat penting sama seperti nyawa,” kata Shin Tae-yong di Lapangan A Senayan, Jakarta usai pimpin latihan.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong menceritakan latihan perdana ini tidak ada materi berat yang diberikan kepada skuad Garuda. Materi kali ini lebih fokus pada pemulihan.

“Jadi ya latihan hari ini latihan pemulihan saja karena banyak pemain yang setelah selesai pertandingan baru datang juga dan ada juga pemain yang datang dari luar negeri lama di perjalanan,” pungkasnya.

Baca Juga:Pratama Arhan Ungkap Kelebihan Timnas Indonesia Selama Dilatih Shin Tae-yong Hingga Kualifikasi Piala Dunia 2026

#Tegas #Shin #Taeyong #Marahmarah #Pemain #Timnas #Indonesia #Garagara #Hal #Ini

Sumber : www.suara.com