Tekuk Bhayangkara FC, Bali United Bawa Pulang Tiga Poin

Barito Putera Tahan Imbang Persis Tanpa Gol

snackonasmack.com – Bali United membawa pulang poin penuh setelah mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023-2024.

Pada pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (8/10/2023), Bali United sudah mengancam di menit ke-13, namun sepakan keras Privat Mbarga yang masih dapat diamankan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Memasuki menit ke-22, Bhayangkara FC mengancam melalui peluang yang diciptakan Cristian Henrique. Namun sepakan Crislan Henrique gagal membuahkan hasil setelah membentur mistar gawang Bali United.

Bali United akhirnya memimpin 1-0 lewat tendangan bebas kaki kanan Eber Besa dari luar kotak penalti yang tidak dapat dijangkau kiper Awan Setho pada menit ke-34

Baca Juga:Dicoret dari Timnas Indonesia, Yance Sayuri Justru Main di Laga PSM Makassar vs Madura United

Memasuki menit ke-43, Bali United memperlebar skor 0-2 melalui sontekan Elias Dolah yang memanfaatkan umpan Privat Mbarga dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bhayangkara FC sempat memiliki peluang lewat Sani Riski di menit ke-48. Namun eksekusi Sani Riski tidak berhasil setelah tendangannya diblok Maringa.

Usaha Bhayangkara FC akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-67, umpan Dendy Sulistyawan ke tengah kotak penalti disambut Sani Riski dengan sundulannya dan membuat skor menjadi 1-2.

Bhayangkara FC masih melakukan tekanan termasuk dari Dendy Sulistyawan namun masih gagal. Hingga akhir laga tidak ada gol tambahan. Bali United menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Dengan hasil ini Bali United menduduki peringkat keenam dengan torehan 24 poin. Sementara Bhayangkara FC yang mengumpulkan enam poin berada di posisi paling buncit klasemen.

Baca Juga:Lepas Pemainnya ke Timnas Indonesia, Borneo FC Beri Dukungan Motivasi

Susunan Pemain:

#Tekuk #Bhayangkara #Bali #United #Bawa #Pulang #Tiga #Poin

Sumber : www.suara.com