Ternyata Ini yang Terjadi Ketika Pratama Arhan Pertama Kali Bergabung ke Timnas Indonesia

Ternyata Ini yang Terjadi Ketika Pratama Arhan Pertama Kali Bergabung ke Timnas Indonesia

snackonasmack.com – Pratama Arhan merupakan salah satu pesepak bola muda di Indonesia yang mampu mengharumkan nama bangsa.

Dia memiliki talenta yang luar biasa dan hal ini dibuktikan di mana dia direkrut oleh salah satu tim Jepang yakni Tokyo Verdy.

Tentunya bukan sebuah hal yang kebetulan Arhan direkrut. Apalagi dia juga menjadi salah satu pemain muda yang langganan masuk timnas Indonesia.

Potret Pratama Arhan (Instagram/@pratamaarhan8)

Untuk mewujudkan hal ini, Arhan kerap melakukan sejumlah hal. Salah satunya adalah selalu tampil maksimal dalam bermain.

Namun, Arhan juga mengaku memiliki beban yang berat. Hal ini dia ungkapkan lewat wawancara bersama KUY Entertainment yang dipandu oleh Sean Gelael.

“Kalau di timnas, tentu saja karena saya bergabung dengan yang senior, jadi saya agak canggung. Tapi coach STY selalu bilang, kalau di lapangan tidak ada senioritas.” Ucapnya.

“Saya akhirnya mencoba untuk biasa saja di lapangan, jadi main biasa saja, misalnya manggil pake nama tanpa sebutan bang.” Lanjutnya.

“Ketika main di Piala AFF pertama kali, saya terus kepikiran, takut mainnya jelek ini bagaimana.”

Namun akhirnya dia mengaku bahwa semua tantangan berat bisa dilewati karena motivasi dari teman, pelatih, dan orang-orang terdekat.

Hingga saat ini Pratama Arhan masih menjadi pemain utama pilihan pelatih Shin Tae-yong. Bahkan dia bermain di dua laga kontra Brunei Darussalam beberapa waktu lalu.

#Ternyata #Ini #yang #Terjadi #Ketika #Pratama #Arhan #Pertama #Kali #Bergabung #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com