The Real Coach! Taktik Shin Tae-yong Lawan Brunei Ini Out of the Box, Yakin Bisa Bantai!

Tegas! Shin Tae-yong Marah-marah ke Pemain Timnas Indonesia Gara-gara Hal Ini

snackonasmack.com – Pada putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan digelar pada Kamis (12/10/2023), pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah mengonfirmasi bahwa tidak akan ada pemain debutan yang akan dimulai sebagai starter dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam. Shin Tae-yong sangat menekankan kecepatan dan produktivitas dalam timnya.

Saat ini, ada tiga pemain yang belum pernah mengenakan seragam Timnas Indonesia, yaitu Hokky Caraka, Arkhan Fikri, dan Dzaky Asraf.

Meskipun demikian, ketiganya akan harus bersabar karena tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai starter dalam laga melawan Brunei Darussalam.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa dalam pertandingan ini, dia akan tetap mengandalkan pemain-pemain yang selama ini telah menjadi andalan Timnas Indonesia.

Baca Juga:2 Pemain yang Siap Gantikan Marselino Ferdinan dan Rafael Struick di Laga Timnas Indonesia vs Brunei

“Tidak ada perubahan susunan pemain dan saya sudah mempersiapkan semuanya. Agar bisa mencetak gol sebanyak mungkkin di kandang,” kata Shin Tae-yong.

Pertandingan melawan Brunei Darussalam dianggap sangat krusial bagi Timnas Indonesia. Pasukan Garuda berharap untuk mencetak sebanyak mungkin gol sebagai modal penting menjelang pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Hassanal Bolkiah National Stadium pada tanggal 17 Oktober 2023.

Shin Tae-yong juga mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak lengah saat menjamu Brunei Darussalam. Kelengahan telah menjadi faktor yang sering merugikan Timnas Indonesia dalam pertandingan sebelumnya.

Selain itu, Marselino Ferdinan dan Rafael Struick tidak akan masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia pada pertandingan melawan Brunei Darussalam.

Keduanya akan mendapatkan istirahat sebelum pertandingan leg kedua di Hassanal Bolkiah National Stadium pada tanggal 17 Oktober 2023.

Baca Juga:Kevin Diks Dukung Timnas Indonesia Kalahkan Brunei Darussalam, Dibujuk Netizen untuk Naturalisasi

“Pastinya Marselino dan Rafael tidak akan masuk daftar pemain karena cuma 23. Sejak awal mereka ada cedera, sekarang sebenarnya sudah hampir sembuh dari cedera.”

#Real #Coach #Taktik #Shin #Taeyong #Lawan #Brunei #Ini #Box #Yakin #Bisa #Bantai

Sumber : www.suara.com