Tiba di Qatar, Timnas Indonesia Disambut Meriah Para Suporter

Tiba di Qatar, Timnas Indonesia Disambut Meriah Para Suporter

snackonasmack.com – Timnas Indonesia telah tiba di Doha, Qatar, Minggu (7/1/2023) pagi waktu setempat menjelang Piala Asia 2023. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan mendapatkan sambutan meriah dari para suporter.

Setelah melakukan perjalanan dari Antalya, Turki, Timnas Indonesia telah tiba di Doha, Qatar, Minggu (7/1/2023), pukul 06.00 waktu setempat. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan terbang dari Antalya ke Istanbul pada Sabtu (6/1), pukul 20.55 waktu setempat.

Seperti dikutip dari laman PSSI, skuad Garuda disambut langsung oleh Duta Besar Rebublik Indonesia di Qatar, Ridwan Hasan bersama rombongan dan puluhan suporter baik di bandara maupun di hotel tempat mereka menginap.

Para pemain timnas Indonesia juga mendapatkan kalungan bunga saat tiba di Qatar. Rombongan para pemain Timnas Indonesia pun mendapat sambutan meriah dari puluhan suporter yang sudah menunggu di area bandara.

Dari video singkat yang diunggah di akun Timnas Indonesia, para pemain seperti Pratama Arhan memberikan tanda tanda kepada para suporter.

Setelah itu, skuad Garuda langsung menuju ke hotel untuk beristirahat. Rencananya pada sore hari nanti anak asuh Shin Tae-yong akan melakoni latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha.

Sebelumnya timnas Indonesia sudah melakoni pemusatan latihan (TC) di Turki sejak 21 Desember lalu dan menjalani dua uji coba melawan Libya. Hasil uji coba Indonesia harus mengakui keunggulan Libya dengan skor 0-4 dan 1-2.

Skuad Garuda masih ada satu kali uji coba lagi melawan Iran pada Selasa (9/1/2023) mendatang di Doha.

Pada ajang Piala Asia 2023, Indonesia berada di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam. Laga perdana tanggal 15 Januari akan melawan Irak, empat hari berselang duel dengan Vietnam dan laga terakhir grup D melawan Jepang tanggal 24 Januari.



#Tiba #Qatar #Timnas #Indonesia #Disambut #Meriah #Para #Suporter

Sumber : www.suara.com