Timnas Indonesia U-17 Kedatangan Pemain Keturunan Brasil saat TC di Jerman

Timnas Indonesia U-17 Kedatangan Pemain Keturunan Brasil saat TC di Jerman

snackonasmack.com – Ketua umum PSSI Erick Thohir mengabarkan pemain diaspora Welber Jardim sudah bergabung dalam training camp (TC) Timnas Indonesia U-17 di Jerman.

Bergabungnya pemain berdarah Indonesia-Brasil itu diharapkan bisa menambah kekuatan Timnas Indonesia U-17 jelang Piala Dunia U-17 2023.

“Yang saya dengar, Welber (Jardim) sudah bergabung. Sudah mulai latihan,” kata Erick Thohir di Jakarta, Selasa (3/10/2023).

“Saya rasa sudah ada Arkhan Kaka, Ji da Bin, dan Welber sekarang bergabung,” ujar Erick Thohir.

Baca Juga:2 Fakta Menarik Kemenangan Perdana Timnas Indonesia U-17 di Jerman

Erick Thohir berharap dengan bergabungnya Welber Jardim bisa membuat persiapan Timnas Indonesia U-17 menghadapi Piala Dunia U-17 2023 semakin maksimal. Sebab, kemampuan sang pemain sangat dibutuhkan untuk skuad Garuda Asia.

welber jardim. (Dok Instagram/welber07official)

“Ya paling tidak kita punya tim yang ya sebelas utama (dan cadangan) harus sama baiknya gitu. Untuk supaya mengantisipasi pertandingan kelas tinggi dunia melawan Ekuador, Panama ataupun Maroko,” jelas Erick Thohir.

Piala Dunia U-17 2023 digelar di Indonesia mulai 10 November sampai 2 Desember mendatang.

Ajang itu digelar di 4 kota, seperti Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Stadion Si Jalak Harupat), Solo (Manahan) dan Surabaya (Gelora Bung Tomo).

Timnas Indonesia U-17 masuk ke Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama. Laga Grup A dimainkan di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga:2 Hal yang Jadi Sorotan Kemenangan Timnas Indonesia U-17 Lawan Tim Lokal Jerman

#Timnas #Indonesia #U17 #Kedatangan #Pemain #Keturunan #Brasil #saat #Jerman

Sumber : www.suara.com