Timnas Indonesia U-20 Kalah 1-2 dari Slovakia, Justin Hubner Kartu Merah

Timnas Indonesia U-20 Sementara Unggul Lawan Slovakia, Rafael Struick Cetak Gol

snackonasmack.com – Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Slovakia U-20 dalam pertandingan uji coba di Pinatar Arena, Spanyol, Sabtu (19/11/2022) malam WIB. Unggul lebih dahulu, namun akhirnya malah kalah.

Ini merupakan pertandingan kedua Timnas Indonesia U-20 selama menggelar training camp (TC) di Spanyol. Sebelumnya, tim Merah Putih kalah telak dari Prancis dengan skor 0-6.

Adapun dalam pertandingan ini kiper Timnas Indonesia U-20 terpaksa harus keluar diganti pemain lain karena cedera. Belum diketahui apa yang dialami oleh Cahya, namun ia mengerang kesakitan.

Selain itu, Justin Hubner diusir wasit setelah menerima kartu merah di menit-menit akhir pertandingan usai dianggap melakukan pelanggaran.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Sementara Unggul Lawan Slovakia, Rafael Struick Cetak Gol

Jalannya pertandingan

Pertandingan cukup sengit di babak pertama. Timnas Indonesia U-20 berani keluar menekan Slovakia U-20.

Bahkan, di awal-awal babak pertama Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-20– memiliki peluang berbahaya. Sayang, tidak bisa dijadikan gol untuk mengubah skor.

Setelah menit ke-10, Timnas Indonesia mendapat tekanan. Beberapa kesalahan yang membahayakan masih terjadi untungnya tidak ada gol.

Setelah mendapat tekanan Garuda Nusantara buka keunggulan lebih dahulu pada menit 27. Pemain keturunan Rafel Struick mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan Dzaki Asraf dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20: Rafael Struick dan Zico Soree Starter

Angin di lokasi pertandingan cukup kencang. Beberapa kali bahkan sampai mengganggu jalannya pertandingan.



#Timnas #Indonesia #U20 #Kalah #dari #Slovakia #Justin #Hubner #Kartu #Merah

Sumber : www.suara.com