Tinggalkan Kamp Timnas Prancis, Karim Benzema Tulis Pesan Mengharukan

Tinggalkan Kamp Timnas Prancis, Karim Benzema Tulis Pesan Mengharukan

snackonasmack.com – Hantu cedera terus membayangi skuad Timnas Prancis jelang laga perdana mereka di Grup D Piala Dunia 2022. Teranyar, striker andalan mereka, peraih Ballon d’Or 2022, Karim Benzema harus melewatkan turnamen di Qatar.

Benzema mengalami cedera paha saat menjalani latihan bersama rekan-rekannya, akhir pekan kemarin. Penyerang Real Madrid berusia 34 tahun itu pun dikonfirmasi tim medis baru pulih setelah Piala Dunia 2022 ini rampung.

Setelah resmi dipulangkan dari kamp Prancis, Benzema menulis pesan yang cukup mengharukan di media sosial pribadinya.

“Sepanjang hidup saya, saya tidak pernah menyerah, tapi malam ini saya harus memikirkan tim, seperti yang saya selalu lakukan selama ini,” tulis Benzema, Senin (21/11/2022).

Baca Juga:
Link Live Streaming Inggris vs Iran di Grup B Piala Dunia 2022 dan Susunan Pemain

“Jadi karena alasan itu saya memutuskan untuk meninggalkan posisi saya, dan memberikannya kepada seseorang yang bisa membantu tim kami meraih hasil Piala Dunia yang bagus. Terima kasih atas semua pesan dukungan kalian,” sambung mantan bomber Lyon itu.

Sebelum Benzema, Prancis sebelumnya sudah kehilangan Presnel Kimpembe dan Christopher Nkunku, serta sebelumnya juga NGolo Kante dan Paul Pogba karena cedera.

Meski Benzema haid yang teranyar dicoret, namun pelatih Didier Deschamps tidak memanggi penggantinya lagi meski masih ada satu slot yang tersedia.

25 pemain skuad Timnas Prancis minus Karim Benzema:

Kiper: Alphonse Areola, Hugo Lloris, Steve Mandanda

Baca Juga:
Senegal vs Belanda: Pernah Bernafsu Boyong ke Manchester United, Louis van Gaal Bersyukur Sadio Mane Absen

Bek: Lucas Hernandez, Theo Hernandez, Axel Disasi, Ibrahima Konate, Jules Koundé, Benjamin Pavard, William Saliba, Dayot Upamecano, Raphael Varane

Gelandang: Youssouf Fofana, Eduardo Camavinga, Matteo Guendouzi, Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Jordan Veretout

Penyerang: Karim Benzema, Kingsley Coman, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Olivier Giroud, Kylian Mbappe, Marcus Thuram, Randal Kolo Muani.

Pelatih: Didier Deschamps (Prancis)



#Tinggalkan #Kamp #Timnas #Prancis #Karim #Benzema #Tulis #Pesan #Mengharukan

Sumber : www.suara.com