Tiru Lionel Messi, Buka Cristiano Ronaldo

Tiru Lionel Messi, Buka Cristiano Ronaldo

snackonasmack.com – Gelandang veteran timnas Argentina, Angel Di Maria memberi kritik kepada wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho yang cenderung lebih mengidolakan Cristiano Ronaldo ketimbang Lionel Messi.

Menurut Di Maria, yang juga pernah membela Manchester United, Garnacho seharusnya meniru Lionel Messi alih-alih Cristiano Ronaldo dalam konteks selebrasi gol.

Sebagai informasi, Garnacho dikenal karena mengidolai Cristiano Ronaldo, pemain legendaris Manchester United sekaligus rival abadi Lionel Messi.

Baca juga: Sering Main Bersama Bali United, Kadek Arel Akui Tak Sulit Adaptasi di Timnas Indonesia U-20

Ketika masih sama-sama menjadi rekan satu tim di Manchester United pada musim 2021-2022, Garnacho bahkan kerap kali meniru selebrasi gol Cristiano Ronaldo.

Bahkan hingga kini, winger lincah yang pernah merasakan tekel Asnawi Mangkualam itu, masih terus mempraktikan selebrasi CR7 usai mencetak gol.

Teranyar, Garnacho melakukan selebrasi “Siuuu” ketika mencetak gol salto spektakuler saat Manchester United menghadapi Everton pada November 2023 lalu.

Winger timnas Argentina, Angel Di Maria mengontrol bola dalam matchday ke-12 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol) antara Uruguay vs Argentina di stadion Campeon del Siglo di Montevideo, Sabtu (13/11/2021) pagi WIB. Ernesto Ryan / POOL / AFP.

Sebelum itu, Garnacho juga pernah melakukan selebrasi “tidur” ala Cristiano Ronaldo di mana dia memejamkan mata dengan kedua tangan terlipat di dada.

Lucunya, saat itu Garnacho meminta izin terlebih dahulu dari Cristiano Ronaldo untuk melakukan selebrasi ikonik tersebut.

Keputusan Garnacho mengidolai Cristiano Ronaldo jadi sorotan lantaran fakta bahwa dirinya merupakan pemain Timnas Argentina.

Baca juga: Setahun ‘Hilang’, Persija Dapat Tambahan Personil Jelang Lanjutan Liga 1 Kontra Borneo FC

Angel Di Maria selaku seniornya di Tim Tango pun buka suara. Menurutnya, andai jadi Garnacho, dia tak akan melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo jika mencetak gol.

“Satu-satunya hal yang tidak akan saya lakukan adalah melakukan selebrasi seperti Cristiano,” kata Di Maria dikutip dari The Peoples Person, Kamis (1/2/2024).

“Saya akan mencetak gol dan saya akan melakukan [perayaan] seperti yang dilakukan Messi,” tambahnya.

Menurut Di Maria, kasus Garnacho ini telah menjadi perhatian para pemain Timnas Argentina. Gelandang Rodrigo de Paul disebut menjadi yang paling vokal mengkritik sikap Garnacho yang lebih mengidolai Ronaldo ketimbang Messi.

“Orang yang paling sering mengejek [Garnacho] dengan hal itu dan berbicara kepadanya dalam bahasa Spanyol adalah Rodri (Rodrigo De Paul),” kata Di Maria.

“Dia selalu mengacaukannya. Dialah yang paling sering mengacaukannya dengan hal-hal itu, dan itu normal,” jelasnya.

#Tiru #Lionel #Messi #Buka #Cristiano #Ronaldo

Sumber : www.suara.com