Top Skor BRI Liga 1 2023-2024 hingga Pekan ke-15, David da Silva Menggila

Top Skor BRI Liga 1 2023-2024 hingga Pekan ke-15, David da Silva Menggila

snackonasmack.com – Persaingan untuk menjadi pencetak gol terbanyak BRI Liga 1 2023-2024 semakin sengit. Hingga pekan ke-15, tidak ada pemain yang benar-benar aman dalam memuncaki daftar top skor.

Setiap tim terus mencari cara untuk menemukan bentuk permainan terbaik mereka dan menjaga konsistensi di BRI Liga 1 2023-2024.

Beberapa tim mulai menunjukkan performa menawan. Hasil-hasil positif yang diraih sejalan dengan moncernya performa para striker di depan gawang.

Penyerang Arema FC, Gustavo Almeida (kanan) tampil dalam laga BRI Liga 1 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (20/8). [dok. Arema FC]

Penyerang Arema FC, Gustavo Almeida masih memimpin perolehan gol awal musim ini. Meski timnya kurang konsisten, sang striker benar-benar handal dalam membobol gawang lawan.

Baca Juga:3 Fakta Jelang PSM Makassar vs Madura United di BRI Liga 1

Sejauh ini, Gustavo Almeida telah melesakkan 11 gol dari 15 pertandingan. Namun begitu, posisinya tidaklah aman mengingat di bawahnya tengah menguntit penyerang-penyerang lain yang siap menggulingkan singgasana miliknya.

Di bawah Gustavo Almeida, terdapat striker Persib Bandung, David da Silva yang selepas pulih dari cedera, tampil begitu ganas untuk timnya.

Penyerang Persib Bandung, David da Silva. [dok, Persib]
Penyerang Persib Bandung, David da Silva. [dok, Persib]

David da Silva sejauh ini telah mengemas 10 gol. Performa apiknya sejalan dengan grafis penampilan Persib yang kian menanjak dan untuk sementara menduduki peringkat tiga klasemen.

Daftar Top Skorer Sementara BRI Liga 1 2023-2024 hingga Pekan ke-15

11 gol – Gustavo Almeida (Arema FC)

Baca Juga:Pasquale Rocco Bongkar Lini Pertahanan Persija Sudah Rapuh

10 gol – David da Silva (Persib Bandung)

#Top #Skor #BRI #Liga #hingga #Pekan #ke15 #David #Silva #Menggila

Sumber : www.suara.com