Ucapkan Terima Kasih ke Wiljan Pluim, Pemain Berlabel Timnas Indonesia Ini Digoda Menyusul

Ucapkan Terima Kasih ke Wiljan Pluim, Pemain Berlabel Timnas Indonesia Ini Digoda Menyusul

snackonasmack.com – Pemain berlabel timnas Indonesia, Yakob Sayuri diminta untuk menyusul Wiljan Pluim yang baru bergabung dengan Borneo FC.

Wiljan Pluim baru saja dipecat oleh PSM Makassar. Tidak butuh waktu, pemain asal Belanda ini langsung mendapatkan klub baru.

Adalah Borneo FC yang resmi menghadirkan gelandang Wiljan Pluim untuk menambah kekuatan tim mengarungi paruh kedua musim kompetisi.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menjelaskan pemain asal Belanda tersebut diberikan kontrak dengan durasi 1,5 musim serta akan menggunakan nomor punggung 80.

Baca Juga:3 Negara Calon Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Hampir Sama Kuat Seperti Argentina

Nah, kepergian Pluim ini membuat Yakob Sayuri menyampaikan terima kasih. Wajar saja karena keduanya adalah rekan setim di PSM Makassar. Bahkan mereka bahu membahu membawa Juku Eja juara BRI Liga 1 musim lalu.

“Legenda itu bernam Wiljan Pluim. Terima kasih papa Pluim,” tulis Yakob Sayuri di postingan Instagramnya.

Menariknya unggahan itu direspons oleh Adam Alis yang merupakan pemain Borneo FC. Ia menggoda kembaran Yance Sayuri itu untuk menyusul.

“Nyusul kah? komentar Adam Alis.

Yakob Sayuri sendiri membalas komentar itu dengan emoji hati.

Baca Juga:Jelang Lawan Timnas Indonesia, PSSI-nya Brunei Darussalam Bantah Kabar Hoaks Ini

Adapun untuk Yakob Sayuri sendiri dirinya absen membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Saudaranya Yance sempat dipanggil, tapi dicoret karena mengalami cedera dan digantikan pemain lain.

#Ucapkan #Terima #Kasih #Wiljan #Pluim #Pemain #Berlabel #Timnas #Indonesia #Ini #Digoda #Menyusul

Sumber : www.suara.com