Umumkan Marselino Ferdinan Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, KMSK Deinze Beri Julukan Baru

Umumkan Marselino Ferdinan Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, KMSK Deinze Beri Julukan Baru

snackonasmack.com – KMSK Deinze mengumumkan Marselino Ferdinan yang akan tampil di Piala Asia 2023 bersama timnas Indonesia. Bahkan mereka memberikan julukan baru untuk gelandang berusia 19 tahun ini.

Marselino Ferdinan menjadi pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Garuda di Piala Asia 2023. Eks pemain Persebaya Surabaya ini telah menjadi andalan.

Walau baru sembuh dari cedera, Marselino menjadi tumpuan Shin Tae-yong di lini tengah tim Merah Putih. Buktinya ia bermain dalam semua tiga laga uji coba.

Kini Piala Asia 2023 tinggal menghitung hari karena akan digelar mulai 12 Januari 2024. KMSK Deinze membuat pengumuman bahwa Marselino bakal membela timnas Indonesia dan absen bersama klub.

Menariknya KMSK Deinze memberikan julukan baru untuk gelandang berusia 19 tahun ini dengan sebutan ‘starboy’ karena sudah menjadi andalan di skuad Garuda, meski usianya cukup muda.

“Our starboy Marselino Ferdinan akan membela Indonesia di Piala Asia 2024 bulan ini,” tulis keterangan dalam postingan Instagram KMSK Deinze.

Klub kasta kedua liga Belgia ini mendoakan pemainnya semoga sukses menjalani laga-laga berat di Piala Asia 2023 mendatang.

“Semoga berhasil dalam pertandingan selanjutnya Lino. Kami semua mendukungmu,” tutupnya.

Adapun timnas Indonesia baru saja bakal memulai Piala Asia 2023 dengan menantang Irak di fase grup yang dijadwalkan pada 15 Januari 2024 mendatang.

Kemudian di pertandingan kedua, skuad Garuda berhadapan dengan Vietnam. Terakhir timnas Indonesia bakal melawan Jepang.



#Umumkan #Marselino #Ferdinan #Bela #Timnas #Indonesia #Piala #Asia #KMSK #Deinze #Beri #Julukan #Baru

Sumber : www.suara.com