Urus Naturalisasi Demi Bela Timnas Indonesia, Maarten Paes Disebut Bisa Masak Serundeng

Maarten Paes Puzzle Terakhir Timnas Indonesia? Statistiknya Gemilang di MLS 2023

snackonasmack.com – Kiper keturunan, Maarten Paes dipastikan akan mengurus proses naturalisasi agar bisa membela timnas Indonesia. Kepastian ini diumumkan oleh Ketum PSSI, Erick Thohir.

Erick Thohir via Instagramnya mengumumkan bawa Maarten Paes sudah berada di Jakarta. Kiper yang berkarier di FC Dallas langsung mengrus proses untuk menjadi WNI.

“Setibanya di Jakarta kemarin, @maartenpaes langsung mengurus proses naturalisasi. Semoga semuanya berjalan lancar, sehingga Maarten bisa segera memperkuat timnas,” tulis Erick yang juga memposting foto salaman dengan sang pemain.

Bukan hanya Erick Thohir, Exco PSSI Arya Sinlingga juga membagikan momen ketika bersama Maarten Paes. Ia berharap proseesnya berjalan cepat.

“Satu persatu dan kali ini @maartenpaes semoga bertahap dengan cepat diproses,” tulis Arya di Instagram.

Menariknya Arya Sinulingga mengatakan bahwa kiper berusia 25 tahun ini bisa membuat masakan Nusantara, yakni Serundeng. Ia pun tahu pmembuatan rendang yang membutuhkan waktu lama.

“Yang pasti dia bisa masak Serundeng dan tau kalau bikin rendang di rumahnya bisa sampai 4-6 jam baru masak. Seru kawan kita satu ini,” imbuh Arya.

Adapun Maarten Paes bukan sosok kiper yang kaleng-kaleng. Dirinya kini berkarier di Major League Soccer (MLS) bersama FC Dallas. Di sana, penjaga gawang berusia 25 tahun adalah pilihan utama.

Sementara itu, selain Maarten ada tiga nama pemain keturunan yang juga menjalani proses naturalisasi. Mereka adalah Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye.



#Urus #Naturalisasi #Demi #Bela #Timnas #Indonesia #Maarten #Paes #Disebut #Bisa #Masak #Serundeng

Sumber : www.suara.com