Usai Moncer Bareng Timnas Indonesia, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh Sama-sama Apes di Klub

Usai Moncer Bareng Timnas Indonesia, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh Sama-sama Apes di Klub

snackonasmack.com – Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh mengalami nasib buruk dengan klub masing-masing usai moncer bersama skuad Garuda di jeda internasional Oktober 2023. Klub Shayne dan Sandy sama-sama kebobolan empat gol dan menelan kekalahan.

Setelah tugas internasional bersama Timnas Indonesia, Shayne Pattynama kembali ke Viking FK di Norwegia, sementara Sandy Walsh kembali ke Belgia untuk membela klub KV Mechelen.

Setelah bermain untuk Timnas Indonesia, Shayne menjadi pilihan utama pelatih Bjarte Aarsheim dalam pertandingan pekan ke-25 Eliteserien (Liga 1 Norwegia). Pada Senin (23/10/2023) dini hari WIB, Viking FK menjamu Tromso.

Pertandingan berlangsung sengit, dengan Tromso unggul 2-0 di awal babak kedua melalui gol-gol dari Vergat Erlien.

Meskipun Viking FK berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol antara menit ke-63 hingga 85 melalui aksi Patrick Yazbek, Sondre Auklend, dan Lars-Jorgen Salvesen, lini belakang mereka kemudian lengah.

Tromso mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit 89 melalui gol dari Niklas Vesterlund, sebelum akhirnya Yaw Paintsil mencetak gol pada menit 90+4, membuat Viking FK kalah dengan skor 3-4.

Sementara itu, Sandy juga menerima hasil buruk bersama KV Mechelen di liga kasta tertinggi Belgia.

Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh saat membela klubnya, KV Mechelen. [Twitter Sandy Walsh]

Pada pertandingan pekan ke-11, KV Mechelen mengalami kekalahan telak dengan skor 0-4 dalam pertandingan melawan tuan rumah Genk di Stadion Cegeka Arena pada Minggu (22/10/2023) malam WIB.

Sandy tampil penuh sebagai bek kanan dalam pertandingan tersebut. Kekalahan ini membuat KV Mechelen saat ini menempati posisi ke-13 dalam klasemen Pro Liga.

KV Mechelen-nya Sandy pun  hanya berhasil meraih satu poin dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga 1 Belgia.

#Usai #Moncer #Bareng #Timnas #Indonesia #Shayne #Pattynama #dan #Sandy #Walsh #Samasama #Apes #Klub

Sumber : www.suara.com