Vietnam Curi Start Ketimbang Indonesia, Survei Tempat Tanding Piala Asia 2023

Vietnam Curi Start Ketimbang Indonesia, Survei Tempat Tanding Piala Asia 2023

snackonasmack.com – Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) dikabarkan mengadakan pemeriksaan di stadion yang akan menjadi tempat pertandingan Golden Star Warriors di Piala Asia 2023.

Langkah Vietnam ini bak curi start ketimbang timnas Indonesia. Dua negara ini memang akan segrup bersama tim kuat lainnya, yaitu Irak dan Jepang.

VFF sendiri melakukan survei terhadap tiga stadion, yaitu Stadion Al Thumama, Stadion Abdullah bin Khalifa dan Stadion Jassim bin Hamad.

“Stadion Al Thumama dikenal sebagai salah satu dari delapan stadion yang digunakan untuk Piala Dunia 2022. Vietnam akan melakoni laga pembuka melawan Jepang di venue ini 14 Januari 2024,” tulis laporan The Thao247.

Baca Juga:Digembleng di Jerman untuk Piala Dunia U-17 2023, Sepupu Asnawi Mangkualam: Bisa Demi Garuda di Dada

Menariknya Stadion Al Thumama juga akan menjadi pertarungan antara timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023.

Adapun Vietnam sudah mempersiapkan Piala Asia 2023 dengan matang. Nyatanya mereka melakukan uji coba menghadapi tiga tim kuat, China, Korea Selatan, dan Uzbekistan pada Oktober ini.

Sedangkan timnas Indonesia masih harus berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam. Jika lolos, maka skuad Garuda akan berjuang lagi di babak kedua.

Nah, di babak kedua nanti timnas Indonesia juga akan bertemu Irak dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Satu tim lainnya adalah Filipina.

Baca Juga:Jadi Incaran Shin Tae-yong, Dua Pemain Keturunan Indonesia Ini Dapat Panggilan Timnas Belanda

#Vietnam #Curi #Start #Ketimbang #Indonesia #Survei #Tempat #Tanding #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com