Vietnam Kehilangan 2 Pemain Penting Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Vietnam Kehilangan 2 Pemain Penting Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

snackonasmack.com – Vietnam mendapatkan kabar buruk jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua pemain bintangnya Nguyen Quang Hai dan Doan Van Hau dikabarkan mengalami cedera.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua zona Asia akan dilangsungkan pada November mendatang. Vietnam berpotensi tidak bisa menurunkan dua pemain pentingnya.

Keduanya adalah Nguyen Quang Hai serta Doan Van Hau yang mengalami cedera. Mereka disebut akan absen selama 4-6 minggu.

“Quang Hai dan Van Hau akan membutuhkan waktu hingga 4 sampai 6 minggu lagi sebelum mereka dapat kembali bermain,” tulis laporan media Vietnam The Thao247 disadur Minggu (29/10/2023).

“Ini bukan kabar baik bagi pelatih Philippe Troussier dan timnya karena Vietnam bersiap menjalani dua laga penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada pertengahan November,” imbuhnya.

Adapun Vietnam berada satu grup dengan timnas Indonesia, Irak, serta Filipina. Namun, pertemuan Golden Star Warriors melawan skuad Garuda tidak tersaji di November, melainkan Maret 2024 mendatang.

Vietnam sendiri akan menghadapi Filipina lalu Irak. Begitu pula anak asuh Shin Tae-yong yang akan bertandang ke markas Singa Mesopotamia serta The Azkals di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

#Vietnam #Kehilangan #Pemain #Penting #Jelang #Kualifikasi #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com