Virus Asing Serang Keluarga dan Anak Pemain PSIS Semarang Jelang Kontra Persija Malam Ini

Benahi Sektor Depan, PSIS Pastikan Gaet Striker Baru di Bursa Transfer Paruh Musim

snackonasmack.com – Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, mengungkapkan tantangan yang dihadapi timnya menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta dalam pekan ke-17 kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam persiapan menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, beberapa pemain PSIS Semarang mengalami kesulitan karena terserang oleh virus yang menyebabkan mereka jatuh sakit.

Gilbert Agius menjelaskan bahwa sejumlah gejala, seperti diare dan flu, dialami oleh beberapa pemainnya. Bahkan, keluhan serupa juga melanda keluarga dari pemain-pemain PSIS Semarang.

“Persiapan kami untuk laga ini sudah bagus. Namun, pada pekan ini kami menghadapi virus asing yang menyerang para pemain. Mereka mengalami diare hingga flu. Bahkan, keluarga dan anak para pemain juga mengalami hal yang sama,” ujar Gilbert dalam konferensi pers yang digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Meskipun demikian, pelatih asal Malta ini tetap percaya bahwa timnya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi Persija Jakarta.

Menurutnya, pertandingan melawan Persija akan berlangsung sangat ketat mengingat kualitas tim lawan.

Gilbert, yang sebelumnya pernah melatih Timnas Malta, mengakui bahwa Persija Jakarta di bawah kepemimpinan Thomas Doll adalah lawan yang tidak akan mudah dihadapi.

Ini disebabkan oleh beberapa faktor yang membuat Macan Kemayoran tetap menjadi ancaman meskipun hasil pertandingan mereka belum begitu positif.

Pertandingan ini menjadi peluang bagi Mahesa Jenar untuk mendekati posisi empat besar di akhir putaran pertama. Saat ini, mereka menduduki peringkat kelima dengan perolehan 27 poin dari 16 pertandingan.

Sementara itu, Macan Kemayoran sedang berada dalam situasi sulit, karena mereka belum mencatat kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, sehingga mereka tergelincir ke peringkat 12 klasemen dengan perolehan 20 poin.

#Virus #Asing #Serang #Keluarga #dan #Anak #Pemain #PSIS #Semarang #Jelang #Kontra #Persija #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com