Wajah Shin Tae-yong Dibikin Cemong Pemain Timnas Indonesia, Buntut Jail ke Arkhan Fikri Cs

TC Hari ke-2, Timnas Indonesia Kembali Diajari Shin Tae-yong Kontrol Bola

snackonasmack.com – Keakraban antara Shin Tae-yong dengan penggawa Timnas Indonesia tergambar saat skuad Garuda merayakan hari ulang tahun Arkhan Fikri di sela-sela menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Turki.

Momen hangat itu diketahui melalui video yang diunggah akun Instagram Timnas Indonesia. Terlihat, Shin Tae-yong menyalakan lilin di kue ulang tahun Arkhan Fikri yang menginjak usia 19 tahun pada Kamis (28/12/2023).

Shin Tae-yong nyatanya tidak memberikan kue ulang tahun kepada Arkhan Fikri secara “gratis”. Dia sengaja menekan kue itu hingga terkena wajah sang gelandang.

Aksi Shin Tae-yong direspons gelak tawa para pemain lainnya. Dalam video, terlihat Marselino Ferdinan hingga Ramadhan Sananta juga jadi korban Shin Tae-yong.

Namun, aksi jail pelatih asal Korea Selatan itu langsung dibalas oleh para pemain. Arkhan Fikri melakukan “serangan balik” untuk membuat wajah Shin Tae-yong cemong dengan kue ulang tahun.

Keberanian Arkhan Fikri diikuti para pemain lain yang satu persatu turut mencoret wajah Shin Tae-yong dengan kue ulang tahun.

Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu terlihat pasrah mendapatkan balasan dari anak asuhnya. Meski demikian, dia meresponsnya dengan senyum tanda semuanya cuma candaan belaka.

“Keakraban para pemain Timnas Indonesia dengan Coach Shin Tae-yong disela-sela perayaan ulang tahun Arkahn Fikri semalam,” tulis akun Instagram Timnas Indonesia, @Timnas.Indonesia, dikutip snackonasmack.com pada Jumat (29/12/2023).

Unggahan itupun direspons oleh warganet. Banyak yang memuji suasana hangat dan keakraban dalam Timnas Indonesia yang dinilai sangat positif jelang tampil di Piala Asia 2023.

“Gak kebayang kalau STY tidak lagi di Timnas. Momen seperti ini apakah masih ada?” tanya akun @rafaelwilliam******.

“Keras saat melatih, tapi kebapakan,” tulis @dali_*****.

“Anak pada kurang ajar sama bapak,” tulis @ani_wahyu******.

Shin Tae-yong tengah memimpin langsung TC Timnas Indonesia di Turki yang merupakan persiapan terakhir jelang tampil di Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D pada Piala Asia 2023. Mereka akan menghadapi tim-tim kuat yakni Jepang, Irak dan Vietnam.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Qatar. Ajang ini bakal dimulai pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 mendatang.



#Wajah #Shin #Taeyong #Dibikin #Cemong #Pemain #Timnas #Indonesia #Buntut #Jail #Arkhan #Fikri

Sumber : www.suara.com