Waktunya Bersenang-senang Bersama Orang Tersayang

Waktunya Bersenang-senang Bersama Orang Tersayang

snackonasmack.com – Eden Hazard memutuskan gantung sepatu di usia 32 tahun. Pada Selasa (10/10/2023) sore waktu Indonesia, mantan pemain Real Madrid itu mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola.

Lewat akun Instagram pribadinya, mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid itu membeberkan alasannya pensiun sebagai pemain.

Eden Hazard (Instagram/@edenhazard_10)

“Anda harus mendengarkan diri sendiri dan tahu kapan harus berhenti,” tulis Hazard.

“Setelah 16 tahun dan lebih dari 700 pertandingan, saya memutuskan untuk mengakhiri karir sepak bola profesional saya. Saya mampu mewujudkan impian saya, saya bermain dan bersenang-senang di banyak lapangan di seluruh dunia,” sambungnya.

Baca Juga:Resmi! Vinicius Junior Ambil Nomor 7 Real Madrid dari Eden Hazard

“Selama karier saya, saya beruntung bertemu dengan manajer, pelatih, dan rekan satu tim yang hebat. Terima kasih semuanya atas saat-saat indah ini, saya akan merindukan kalian semua.”

“Saya juga ingin berterima kasih kepada klub tempat saya bermain: LOSC, Chelsea dan Real Madrid; dan berterima kasih kepada Federasi Sepak Bola Belgia yang telah memberi saya kehormatan bermain untuk tim nasional.”

“Terima kasih khusus kepada keluarga, sahabat, mentor, dan mereka yang telah berada di sisiku di saat senang dan susah.”

“Terakhir, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda, para penggemar saya, yang telah mengikuti saya selama ini dan atas dorongan Anda di mana pun saya bermain.”

“Kini saatnya bersenang-senang bersama orang tersayang dan mendapatkan pengalaman baru. Sampai jumpa lagi, teman-teman.”

Baca Juga:Resmi, Real Madrid Putus Kontrak Eden Hazard

Di sepanjang karier profesionalnya, Eden Hazard memperkuat Chelsea, Real Madrid dan juga Lille. Di Timnas Belgia, ia tercatat membukukan 126 caps.

Real Madrid adalah klub terakhirnya yang dibelanya. Karena kerap dilanda cedera, Hazard mengakhiri kontraknya setahun lebih awal pada musim panas lalu.

Sejumlah klub tertarik memboyong Hazard. Sejumlah klub dari Liga Inggris, Arab dan Amerika Serikat melayangkan tawaran. Namun tak satupun yang menarik minatnya. Hazard lebih memilih gantung sepatu.

#Waktunya #Bersenangsenang #Bersama #Orang #Tersayang

Sumber : www.suara.com