Wejangan Legenda Persija untuk Pemain Timnas Indonesia U-17

Wejangan Legenda Persija untuk Pemain Timnas Indonesia U-17

snackonasmack.com – Legenda Persija dan juga Timnas Indonesia Bambang Pamungkas memberikan motivasi kepada tim Garuda Muda yang akan tampil di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember mendatang.

Hal ini dikatakan Bepe, sapaan akrabnya, ketika menanggapi peluang Indonesia di Piala Dunia U-17 setelah tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama dan Maroko.

Bambang Pamungkas, legenda Persija Jakarta, berikan wejangan untuk pemain Timnas Indonesia U-17. [Twitter/@bepe20]

“Ini turnamen yang tidak akan datang dua kali bagi para pemain muda. Jadi harus nikmati, keluarkan kemampuan terbaik, dan harus termotivasi untuk menjadi terbaik,” kata Bepe di Jakarta Barat, Jumat (15/6/2023), seperti dimuat ANTARA.

Bepe, sapaan akrabnya, yang mempunyai 87 penampilan untuk Merah Putih dengan sumbangan 38 gol lalu mengatakan prinsip mempersiapkan diri secara maksimal dan tidak takut pada lawan menjadi kunci sukses untuk bertahan di turnamen dengan intensitas tinggi, atau dalam hal ini Piala Dunia.

Baca Juga:Timnas Indonesia U-17 Tergabung di Grup A, Bima Sakti: Ekuador Patut Diwaspadai

Sementara itu, pengamat sekaligus komentator sepak bola Bung Kusnaeni atau Mohamad Kusnaeni juga ikut menanggapi peluang tim asuhan Bima Sakti itu setelah tergabung di Grup A.

Menurutnya, kunci nasib Indonesia di babak penyisihan grup ada pada laga perdana ketika melawan Ekuador. Hal ini, jika mampu terlewati dengan tiga poin, maka langkah Indonesia lolos ke babak 16 besar akan terbuka lebar.

“Kunci ada saat menghadapi Ekuador sebagai lawan pertama. Jika hal itu bisa dilewati maka kans lolos ke babak berikutnya akan makin besar. Intinya jangan takut bermain, bahkan jangan takut untuk menjadi juara grup,” tegas Bung Kusnaeni.

#Wejangan #Legenda #Persija #untuk #Pemain #Timnas #Indonesia #U17

Sumber : www.suara.com