Yakob Sayuri Tak Puas meski Cetak Gol Timnas Indonesia Lawan Libya

Yakob Sayuri Tak Puas meski Cetak Gol Timnas Indonesia Lawan Libya

snackonasmack.com – Pemain sayap Timnas Indonesia, Yakob Sayuri mengaku dirinya tidak puas dan ingin terus mengasah kemampuannya lebih baik lagi meski tampil cukup apik dengan mencetak satu gol pada laga uji coba kedua melawan Libya.

Timnas Indonesia senior dua kali menjajal kekuatan Libya dalam rangkaian agenda pemusatan latihan (TC) di Turki, sebagai persiapan jelang tampil di Piala Asia 2023 Qatar.

Pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia takluk 0-4 pada laga yang berlangsung pada 2 Januari lalu, dengan pelatih Shin Tae-yong melakukan beberapa eksperimen ataupun rotasi pemain.

Berselang tiga hari, skuad Garuda kembali menelan kekalahan 1-2 dari Libya di Mardan Sport Complex, Antalya, Turki, Jumat (5/1/2024) malam WIB.

Pada laga kedua ini, Yakob Sayuri mencetak gol cepat pada menit keenam setelah memanfaatkan umpan tarik dari Ivar Jenner, sebelum kemudian Libya membalikkan keadaan dengan dua gol melalui Osama Al Shreimy (9’) dan Ahmed Krawaa (20’).

“Kalau soal penampilan saya, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, entah itu di attack dan defence. Saya mencoba untuk terus belajar dan akan kembali menonton video pertandingan tadi,” jelas Yakob seperti dikutip dari Antara, Sabtu (6/1/2024).

“Yang baik saya tingkatkan dan yang kurang saya berusaha fokus tingkatkan di latihan. Dan semoga di pertandingan Piala Asia nanti saya bisa tampil lebih konsisten,” sambung pemain 26 tahun yang main di klub PSM Makassar itu.

Yakob sendiri mengatakan fisiknya seiring berjalannya waktu selama TC di Antalya, Turki juga terus membaik.

“Kalau saya pribadi, kondisi saya saat ini sangat jauh berbeda dari sebelum kita datang ke sini, di mana kita datang ke sini kami difokuskan ke fisik terlebih dulu dan juga beberapa taktik,” tutur Yakob.

“Puji Tuhan fisik saya semakin bertambah dan akan terus bertambah jelang Piala Asia,” tukas saudara kembar Yance Sayuri itu.

#Yakob #Sayuri #Tak #Puas #meski #Cetak #Gol #Timnas #Indonesia #Lawan #Libya

Sumber : www.suara.com