Yang Penting Kinerja di Lapangan

Yang Penting Kinerja di Lapangan

snackonasmack.com – Pelatih anyar Persebaya Surabaya Paul Munster menegaskan tidak akan membeda-bedakan pemain asing maupun lokal dalam skuad. Bagi eks pelatih Bhayangkara FC itu, yang terpenting adalah kinerja.

Hampir dua pekan Paul Munster menukangi Persebaya dan banyak perubahan yang dilakukan pelatih asal Irlandia Utara tersebut demi mendongkrak performa tim di sisa musim BRI Liga 1.

Paul Munster (tengah) saat diperkenalkan dan memimpin latihan internal Persebaya Surabaya. (persebaya.id)

Sejak resmi menukangi Bajul Ijo, hal pertama yang dilakukan Munster adalah mengubah mental pemain lewat latihan keras pagi dan sore hari.

”Bagi saya seluruh pemain sama, lokal maupun asing, yang paling penting bagi pemain adalah kinerja di lapangan,” kata Munster dikutip dari laman resmi klub.

Song Ui-young, pemain asing Persebaya berpaspor Singapura, optimistis Bajul Ijo bakal tampil lebih baik di sisa BRI Liga 1 musim ini. Pertandingan paling dekat Persebaya pada akhir bulan ini melawan PSIS Semarang.

Baca Juga: Ditolak Wonderkid Tottenham Hotspur, Indra Sjafri Kantongi 3 Pemain Diaspora Pengganti

Baca Juga: Daftar Pelatih Top di Piala Asia 2023: Roberto Mancini, Jurgen Klinsmann hingga Shin Tae-yong

Baca Juga: Momen Pratama Arhan Kendarai Mobil Mewah Seharga Rp1,5 Miliar, Bikin Netizen Terpukau: Keren Mas

”Saya sudah membayangkan tim akan menunjukkan banyak improvisasi. Pun saya berharap juga bisa banyak improve sebagaimana tim,” ujar Song.

Sebelumnya, Song mengalami cedera dalam pertandingan melawan Persija. Cedera itu membuatnya absen melawan Persikabo. Kedua pertandingan itu berakhir imbang. Namun, kini kondisi Song sudah pulih 100 persen. Siap berlatih keras dan memberikan yang terbaik untuk Persebaya.

”Saya merasa baik saat kembali berlatih bersama tim, cedera yang saya alami sudah pulih, saya baik-baik saja,” kata Song.

Song memiliki peran yang cukup sentral di lini tengah. Ia sudah mencatatkan 17 pertandingan dengan menorehkan satu gol dan dua assist. Gol itu ia bukukan saat Persebaya menang 1-0 atas PSM Makassar. Statistik lainnya, ia membukukan 18 tekel, 49 intersep, dan 13 sapuan.

#Yang #Penting #Kinerja #Lapangan

Sumber : www.suara.com