Zainudin Amali Angkat Topi, PSSI Dorong Media Cup Jadi Kompetisi

Zainudin Amali Angkat Topi, PSSI Dorong Media Cup Jadi Kompetisi

snackonasmack.com – Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali mendorong turnamen Media Cup menjadi sebuah kompetisi. Ini disampaikannya saat membuka edisi kedua kejuaraan tersebut di Triboon Mini Soccer, Jakarta, Kamis (26/10/2023) pagi.

Kali ini, turnamen tersebut bertajuk Mandiri Media Cup 2023 yang memperebutkan Piala Menpora pada 26-27 Oktober. Ini merupakan edisi kedua setelah tahun lalu sukses diselenggarakan di mana TVRI keluar sebagai juara.

Hadir dalam pembukaan Zainudin Amali, bersama Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Bayu Rahadian, dan senior Vice President Corsec Bank Mandiri Rudi As Aturridha.

Tim snackonasmack.com di Media Cup 2023 (snackonasmack.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Kemudian, hadir juga Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan Brand Ambassador Mandiri Media Cup 2023 sekaligus asisten pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto.

“Kita tahu ini adalah tahun kedua penyelenggaraan Media Cup. Ajang ini dimulai pada saat saya
masih menjadi Menpora. Waktu itu, saya punya gagasan, ajang ini jangan hanya menjadi turnamen,
saya maunya jadi kompetisi,” kata Amali saat memberikan sambutannya.

“Kenapa kompetisi? Karena bisa panjang durasinya dan peserta bisa bertambah. Teman-teman media baik tv, online, dan media lainnya merasakan apa yang di dalam sepak bola, bukan hanya memberitakan meliput,” sambungnya.

Lebih lanjut, Amali berterima kasih kepada Bank Mandiri yang menjadi sponsor utama Media Cup 2023. Ia berharap Mandiri bisa rutin membantu Media Cup 2023.

“Alhamdullilah, kita berterima kasih kepada Bank Mandiri atas support-nya, menjadi tittle Mandiri
Media Cup 2023. Bukan tahun ini saja, saya berharap Mandiri memberikan dukungan kepada teman-teman media, agar teman-teman media tahu lebih dalam tentang Mandiri,” ucapnya.

“Jadi saling kerja sama. Selamat atas terselenggaranya Mandiri Media Cup, saya berpesan semangat kepada panitia semangat. Tahun depan kita lihat apakah masih berbentuk turnamen atau kompetisi,” tambah Zainudin Amali.

Sementara itu, Senior Vice President Corsec Bank Mandiri, Rudi As Aturridha menyambut gagasan
Zainudin Amali agar Mandiri Media Cup menjadi kompetisi. Ia menambahkan, Mandiri selalu suport
kegiatan-kegiatan positif apalagi yang digelar Antarmedia.

#Zainudin #Amali #Angkat #Topi #PSSI #Dorong #Media #Cup #Jadi #Kompetisi

Sumber : www.suara.com